Publikasi

Umum

Diskusi Langsung, Tugu Tirta Apresiasi Grup Pengaduan Publik Malang Raya

Diskusi Langsung, Tugu Tirta Apresiasi Grup Pengaduan Publik Malang Raya

MALANG- Admin dan koordinator Pengaduan Publik Malang Raya bersilaturahmi ke Kantor Pusat Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, Senin (19/12/22).

Bersamaan momen HUT ke-48 Perumda Tugu Tirta, mereka berharap BUMD air minum plat merah ini bisa meningkatkan pelayanannya kepada seluruh pelanggan.

Disambut hangat jajaran Direksi & Manajemen Perumda Tugu Tirta, kehadiran rombongan Sudarno cs berlanjut dengan sesi diskusi tentang pengelolaan perusahaan yang dulunya bernama PDAM Kota Malang tersebut. Sejumlah saran dan kritisi mengemuka, menjadi masukan berarti bagi perusahaan.
Apalagi, sejauh ini Perumda Tugu Tirta terus melakukan terobosan-terobosan agar pelayanan kepada pelanggan menjadi maksimal.

"Kami mengapresiasi kehadiran saudara-saudara dari Grup Pengaduan Publik Malang Raya. Dengan tatap muka langsung seperti ini, kami pun bisa mendapat banyak saran, kritik dan masukan yang membangun demi kemajuan perusahaan. Utamanya menyangkut optimalisasi pelayanan kepada pelanggan," ujar Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi didampingi Direktur Administrasi & Keuangan, M Syaifudin Zuhri SE, MM dan Direktur Teknik Ir Ari Mukti MT.


Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: