Publikasi

Umum

Meriahkan HUT RI dan Hari Jadi Arema, Aneka Lomba Semarak di Tugu Tirta

Meriahkan HUT RI dan Hari Jadi Arema, Aneka Lomba Semarak di Tugu Tirta

MALANG- Berbagai jenis perlombaan internal diselenggarakan Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Mulai dari Lomba Bola Voli Karet, Lomba Estafet Balap Karung, Lomba Estafet Sarung, Lomba Estafet Pindah Belut, Lomba Isi Menara Air, Lomba Penalti Wanita serta Lomba e-Sports. Rangkaian perlombaan sudah berjalan mulai akhir Juli lalu dan sebagian telah memasuki babak final.

Menurut Direktur Perumda Air Minum Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi, digelarnya rangkaian perlombaan 'Agustusan' ini sekaligus jadi penawar dahaga sukacita Dirgahayu RI yang sempat pudar selama pandemi Covid-19.

"Kemeriahan suasana Agustusan bisa kembali kami rasakan. Euforia yang menggelora bukan semata memanaskan nuansa kompetisi di antara pegawai, melainkan demi menumbuhkan semangat solidaritas dan sportivitas serta cinta Tanah Air," bebernya

Selain merayakan Hari Kemerdekaan Tanah Air, juga dihelat aneka perlombaan selama bulan Agustus dalam rangka HUT ke-35 Arema. Diantaranya Lomba Yel-yel Arema, Lomba Fotogenic Arema dan satu lomba eksternal berhadiah jutaan rupiah, yakni Lomba Mural "Aremania Bersatu".

Lomba yang turut disponspori oleh Indana Paint ini digagas agar Aremania-Aremanita dan arek-arek Malang bisa semakin mengeksplorasi kreativitas dalam mendukung eksistensi Singo Edan. Mural paling cantik, estetik dan kreatif bakal dinobatkan sebagai yang terbaik.

"Kami berharap lomba ini bisa menjadi wadah kreativitas Aremania dalam memeriahkan hari ulang tahun klub pujaannya. Semangat yang diusung adalah spirit bersatu, sportivitas, entitas sebagai arek Malang, soliditas dan rasa memiliki Arema dan tentunya loyalitas sebagai Aremania," seru Muhlas.

Puncaknya pada akhir Agustus 2022, akan dilaksanakan launching Aremania Tugu Tirta bersamaan dengan pengumuman pemenang Lomba Mural "Aremania Bersatu" dan prosesi penyerahan hadiah kepada para juara lomba internal Perumda Tugu Tirta.

 

 

Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: