Publikasi

Umum

Perlu Terapkan PKPT Berbasis Risiko, Tirto Negoro Sragen Studi Tiru ke Tugu Tirta

Perlu Terapkan PKPT Berbasis Risiko, Tirto Negoro Sragen Studi Tiru ke Tugu Tirta

MALANG- Dianggap mumpuni dan berkompeten dalam menerapkan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) berbasis risiko, Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang menjadi jujugan studi tiru oleh Perumda Tirto Negoro Kabupaten Sragen.

BUMD Air Minum asal Jawa Tengah itu melakukan studi tiru ke kantor pusat Tugu Tirta, Rabu (21/8/24). Rombongan dipimpin langsung oleh Direktur Utama, Hanindyo Heru Prayitno, ST.

"Kami melakukan studi tiru ke Kota Malang, karena telah mendengar reputasi yang dimiliki Perumda Tugu Tirta. Kami perlu menyusun dan menerapkan PKPT berbasis risiko," ujar orang nomor satu di Perumda Tirto Negoro tersebut.

"Hal ini dalam rangka peningkatan kapabilitas audit internal dan berdasarkan evaluasi tahun 2023 oleh BPKP Provinsi Jateng," lanjut Hanindyo.

Kedatangan sang tamu diterima dengan hangat manajemen tuan rumah. Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo, SE, S.Sos, MM menyambut baik maksud dan tujuan rombongan Perumda Tirto Negoro.

"Bila perlu, dilanjutkan dengan kerjasama pendampingan. Kebetulan kami telah mengembangkan berbagai inovasi untuk tata kelola perusahaan dan aplikasi berbasis layanan pelanggan melalui lini bisnis ToSS Tugu Tirta," terang Priyo.

"Beberapa aplikasi diantaranya bahkan siap kami berikan secara cuma-cuma.  Ini demi kemajuan bersama BUMD Air Minum di Indonesia," tegasnya dengan antusias.

Dalam kesempatan tersebut, Priyo didampingi Direktur Teknik M Fauzan Indrawan ST, MM, serta Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI) dan jajarannya.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: