Publikasi

Umum

Sambang Media, Gagas 'Tugu Tirta Sapa Warga'

Sambang Media, Gagas

MALANG- Tancap gas demi pelayanan lebih prima! Begitulah misi yang diemban direksi baru Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, pasca resmi dilantik 19 Juli 2024.

Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo SE, S.Sos, MM menggagas forum temu pelanggan bertajuk 'Tugu Tirta Sapa Warga'.

"Akronim dari siap akomodir keluhan pelanggan secara maksimal. Akan menjadi agenda rutin kami dan segera dilaunching," ujarnya.

Gagasan tersebut bahkan sudah disampaikan dalam beberapa kesempatan silaturahmi ke sejumlah kantor media massa se-Malang Raya.

Mulai Senin (29/7/24), Priyo melakukan 'roadshow' silaturahmi ke kantor-kantor media cetak, online dan elektronik di Kota Malang. Diantaranya ke Malang Posco Media, Harian Surya, Jawa Pos Radar Malang, Times Indonesia hingga Radio Republik Indonesia (RRI) Malang.

"Ini merupakan bentuk dari sinergi yang sejak awal kami gagas, tersebut dalam slogan 'Kuat, Sinergi, Terbaik'. Pers adalah bagian dari unsur hexahelix yang menjadi mitra kerja Perumda Tugu Tirta," beber Priyo.

Melalui 'Tugu Tirta Sapa Warga', pihaknya bertekad semakin dekat dengan pelanggan, melakukan upaya jemput bola demi pelayanan lebih optimal.

"Jadi selain bisa mengadu secara langsung ke kantor kami, melalui hotline pelayanan, maupun melalui media sosial, nanti warga Kota Malang juga bisa menyampaikan aspirasi secara langsung kepada kami bisa lewat forum pertemuan atau podcast," tandasnya.


Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: