Publikasi

Umum

Sinergi dengan PWI Malang Raya, Tugu Tirta Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

Sinergi dengan PWI Malang Raya, Tugu Tirta Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

MALANG- Kolaborasi hexahelix, salah satunya dengan pers menjadi hal yang tak luput dari perhatian Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. Sinergi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya sebagai mitra kerja terus terjalin dalam koridor yang positif.

Berbagai program dan terobosan PWI Malang Raya mendapat dukungan nyata dari Perumda Tugu Tirta. Termasuk ketika organisasi profesi kewartawanan tersebut menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan ke-51 di IKIP Budi Utomo (IBU), Jumat - Minggu (21-23/7/23) lalu.

"Bukti bahwa PWI Malang Raya tidak hanya sekadar eksis sebagai wadah profesi kewartawanan, melainkan juga konsisten hadir  dengan program-program kerja yang membangun dan berkesinambungan dalam menjalankan fungsi pers sebagai pilar demokrasi," ujar Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi ketika hadir sebagai narasumber UKW, Sabtu (22/7/23).

Dari kegiatan ini, Ketua PWI Malang Raya, Ir. Cahyono berharap agar semakin banyak wartawan yang tersertifikasi, berkompeten dan profesional ketika menjalankan pekerjaan jurnalistiknya. Selain merupakan amanah dari Dewan Pers, menurutnya UKW menjadi keharusan dan kebutuhan setiap wartawan profesional.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: