Publikasi

Umum

Apresiasi Pelanggan Setia, Tugu Tirta Bagikan Doorprize di Hari Istimewa

Apresiasi Pelanggan Setia, Tugu Tirta Bagikan Doorprize di Hari Istimewa

MALANG- 47 tahun perjalanan Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, takkan ada artinya tanpa keberadaan pelanggan. Hal itu disadari betul oleh Direktur Utama Perumda Tugu Tirta Kota, M Nor Muhlas S. Pd, M.Si, sehingga mengagendakan kegiatan khusus, Sabtu (18/12/21).

Masih dalam rangkaian HUT ke-47 Perumda Tugu Tirta, Muhlas bersama jajaran direksi dan perwakilan manajemen memberikan apresiasi spesial dengan membagikan langsung aneka doorprize.

Para pelanggan yang beruntung rumahnya didatangi dan menerima bingkisan barang elektronik rumah tangga ini adalah mereka yang tertib melakukan pembayaran setiap tanggal 1-10 setiap bulannya.

"Momentum HUT ke-47 perusahaan kami manfaatkan sebagai sebuah refleksi dan evaluasi bagi kami untuk bisa meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, utamanya kepada para pelanggan setia Perumda Tugu Tirta,” terang Muhlas.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkannya untuk bersilaturahmi dan semakin menumbuhkan ikatan emosional yang harmonis antara perusahaan dan para pelanggan.

Selain berkunjung ke rumah pelanggan, orang nomor satu di perusahaan eks PDAM Kota Malang tersebut juga sempat turun langsung melayani pelanggan di loket pelayanan Perumda Tugu Tirta.

Muhlas berharap apa yang dilakukan pihaknya pada peringatan momen istimewa ini bukan sekadar perayaan simbolis atau kegiatan seremonial semata.

“Saya jadi bisa berinteraksi menyapa langsung para pelanggan. Bisa tatap muka, bisa mendengar apa yang mereka ingin sampaikan dan berharap melihat ekspresi senyum tulus kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kami," bebernya.

Kepada setiap pelanggan, pria murah senyum ini tak ketinggalan memberikan cenderamata sebagai buah tangan yang bisa dibawa pulang.  




Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: