Publikasi

Umum

Awali September, Tugu Tirta Sapa Warga Lewat Galaksi Kebonsari

Awali September, Tugu Tirta Sapa Warga Lewat Galaksi Kebonsari

MALANG- Program  TUGU TIRTA SAPA WARGA kembali hadir di tengah masyarakat. Kali ini, Perumda Air Minum Tugu Tirta ambil bagian di event 'Galaksi Kebonsari', Minggu (1/9/24) pagi.

Sebagai upaya jemput bola temu pelanggan, Perumda Tugu Tirta membuka stand pelayanan di Lapangan Sepakbola Kebonsari, Kecamatan Sukun, yang menjadi venue kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, para peserta jalan sehat yang masuk dalam rangkaian Galaksi Kebonsari maupun pengunjung dari kalangan umum bisa mengakses secara langsung informasi terkait layanan maupun mengikuti program layanan yang ditawarkan Perumda Tugu Tirta.

Lurah Kebonsari, Gebyar Srimintarti S.Pd, M.AP, mengapresiasi adanya TUGU TIRTA SAPA WARGA yang menyasar masyarakat di wilayah Kelurahan Kebonsari.

"Adanya program Tugu Tirta Sapa Warga di event Galaksi Kebonsari mengakomodir kebutuhan warga kami yang ingin berkonsultasi secara langsung atau mengajukan langganan ke Tugu Tirta," ujarnya.

Pihaknya juga berterima kasih atas partisipasi Perumda Tugu Tirta yang turut mensukseskan Galaksi Kebonsari dengan stand layanan serta aneka doorprize yang membuat kegiatan jadi semakin meriah.

"Semoga ke depan sinergitas ini tetap terjalin senakin baik, dengan tambahan inovasi program-program baru dari Perumda Tugu Tirta yang semakin meningkatkan layanan kepada masyarakat," lanjut Gebyar.

Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, melalui Direktur Administrasi & Keuangan, Wahjoe Darmawan S.Sos menyampaikan bahwa program TUGU TIRTA SAPA WARGA akan berlanjut ke kelurahan-kelurahan lain yang ada di Kota Malang. Bentuknya tidak hanya membuka stand pelayanan, namun bisa berupa dialog secara langsung dengan kelompok masyarakat dan lain-lain.

"Sesuai dengan akronimnya, yakni siap akomodir keluhan pelanggan secara maksimal. Jargon kami pantang pulang sebelum pelanggan tenang," tegasnya.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: