Publikasi

Umum

Fokus Kembangkan Sistem Informasi, Tirta Taman Sari Madiun Belajar ke Tugu Tirta

Fokus Kembangkan Sistem Informasi, Tirta Taman Sari Madiun Belajar ke Tugu Tirta

MALANG- Berusaha terus melakukan update inovasi layanan serta meningkatkan kompetensi pegawainya, jajaran direksi & manajemen Perumda Air Minum Tirta Taman Sari Kota Madiun melakukan studi banding ke Kantor Pusat Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, Senin (17/1/22).

Rombongan kecil tamu dari 'Kota Brem', julukan Madiun, dikomando langsung oleh sang Direktur Utama, Suyoto S.IP.

"Selain memang saya dan Bapak Dirut Perumda Tugu Tirta berkawan baik, kami di Kota Madiun terus mengikuti perkembangan dan kiprah Perumda Tugu Tirta. Maka sudah tepat rasanya kehadiran kami untuk belajar langsung ke Kota Malang," ungkap Suyoto.

Dengan berkesempatan hadir langsung ke Kantor Pusat Perumda Tugu Tirta, mereka menggali berbagai informasi yang nantinya diharapkan berguna untuk mengembangkan perusahaan. Diantaranya, mengenai sistem informasi Baca Meter, Pengaduan dan Command Center.

Kehadiran jajaran Direksi & Manajemen Perumda Tirta Taman Sari disambut antusias Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si yang didampingi Direktur Teknik Ir Ari Mukti MT dan para manajer.

"Apa yang ada di Kota Madiun, belum tentu ada di Kota Malang. Begitu pula sebaliknya. Jadi dari kunjungan ke Perumda Tugu Tirta ini, semoga Pak Suyoto dan rombongan bisa mempelajari sesuatu sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang dan dikembangkan di Perumda Tirta Taman Sari. Nanti pun saya berharap bisa belajar ke sana, sehingga mendapat ilmu untuk saling melengkapi," tandas Muhlas.




Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: