Publikasi

Umum

Makin Solid & Bersinergi, Tugu Tirta Jaga Netralitas Selama Pilkada

Makin Solid & Bersinergi, Tugu Tirta Jaga Netralitas Selama Pilkada

MALANG- Memasuki masa kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang sudah di depan mata, Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, Priyo Sudibyo SE, S.Sos, MM menekankan kepada seluruh jajarannya untuk menjaga netralitas.

Sebagai bagian dari Pemerintah Kota Malang, semua pegawai Perumda Tugu Tirta diminta untuk tidak terlibat dalam politik praktis selama berlangsungnya Pemilihan Walikota- Wakil Walikota Malang maupun Pemilihan Gubernur- Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Hal ini sesuai dengan arahan Bapak Pj Walikota Malang yang diamanatkan kepada kami, supaya Direksi hingga karyawan Perumda Tugu Tirta mematuhi aturan netralitas ASN maupun pegawai BUMN dan BUMD," ujarnya saat memimpin apel pagi di halaman depan Kantor Pusat Tugu Tirta, Selasa (27/8/24).

Dalam kesempatan tersebut, Priyo juga mengapresiasi kinerja seluruh elemen di Perumda Tugu Tirta yang mampu menunjukkan soliditas, sinergitas dan profesionalitas selama hampir dua bulan belakangan.

"Saya mendapat informasi kalau kinerja dan teamwork kita yang semakin hebat ini mendapat perhatian khusus dari Perpamsi pusat. Semoga menjadi awal yang baik dan memacu kita semua untuk semakin berprestasi," terangnya disambut aplaus meriah seluruh peserta apel.

Momen apel kali ini juga menandai berakhirnya masa tugas beberapa karyawan Perumda Tugu Tirta. Direksi memberi apresiasi setinggi mungkin atas pengabdian yang telah diberikan selama puluhan tahun. Pihaknya berharap, para purna tugas tetap bisa memberikan sumbangsih pemikiran dan menularkan pengalamannya kepada generasi penerus di Perumda Tugu Tirta.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: