Publikasi

Umum

Sapa Hangat Dirut Tugu Tirta di Momen Hari Pelanggan Nasional 2025

Sapa Hangat Dirut Tugu Tirta di Momen Hari Pelanggan Nasional 2025

MALANG – Momen Hari Pelanggan Nasional 2025 menjadi saat istimewa bagi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. Direktur Utama Perumda Tugu Tirta; Priyo Sudibyo, SE, S.Sos, MM, turun langsung menyapa pelanggan setia dengan mendatangi rumah-rumah warga.


Bukan sekadar silaturahmi, langkah ini juga menjadi wujud nyata apresiasi perusahaan kepada para pelanggan yang selama ini setia mempercayakan kebutuhan air minumnya kepada Tugu Tirta. Bahkan, pelanggan teladan mendapatkan merchandise menarik sebagai tanda apresiasi atas dukungan dan loyalitasnya.

“Hari ini kami ingin berbagi kebahagiaan bersama pelanggan, karena mereka adalah mitra terbaik dalam perjalanan Tugu Tirta. Kami berharap ke depan, pelayanan semakin baik, semakin dekat dan semakin memberi manfaat untuk masyarakat,” ungkap Priyo, Kamis (4/9/25).



Sebelum turun lapangan ke sejumlah lokasi, antara lain kawasan Jalan Lesti dan Danau Sentani Timur, Priyo beserta jajaran direksi dan manajemen lebih dulu menyapa pelanggan di Kantor Pusat Tugu Tirta, serta loket cabang WR Supratman.

Menurut Priyo, momentum ini sekaligus menjadi pengingat bahwa pelanggan adalah bagian tak terpisahkan dari semangat Tugu Tirta untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan.



"Selamat Hari Pelanggan Nasional 2025. Terima kasih atas kepercayaan dan kebersamaan yang terus terjalin untuk Kota Malang yang lebih baik. Kami pantang pulang sebelum pelanggan merasa tenang!" tandasnya.


Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: