Publikasi

Umum

Sediakan Layanan Air Gratis, Tugu Tirta Fasilitasi Jamaah Solat Idul Adha

Sediakan Layanan Air Gratis, Tugu Tirta Fasilitasi Jamaah Solat Idul Adha

MALANG- Layanan jemput bola terus digencarkan Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang sebagai wujud komitmen pelayanan prima kepada masyarakat.

Pada momen Hari Raya Idul Adha 1443 H, Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang kembali menerjunkan armadanya untuk menyalurkan layanan air gratis di sejumlah titik pelaksanaan Solat Ied. Salah satunya seperti terlihat di area Masjid Agung Jami' Malang, Minggu (10/7/22).

"Dengan adanya truk tangki air yang kami sediakan, semoga bisa memfasilitasi kebutuhan jamaah untuk berwudhu di lokasi," kata Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si.

Pihaknya berharap layanan ini bisa bermanfaat dan membawa keberkahan pada momen Hari Raya Qurban. Karena dengan adanya mobil tangki yang datang langsung ke lokasi-lokasi pelaksanaan Solat Ied, maka bisa mengurangi antrean wudhu di dalam masjid. Jamaah pun jadi merasa lebih nyaman karena adanya fasilitas tersebut.


Selain itu, program dan layanan ini juga sebagai wujud keseriusan Perumda Tugu Tirta  untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Sebelumnya, truk tangki air BUMD eks PDAM Kota Malang ini juga hadir pada pelaksanaan Solat Idul Fitri hingga penyaluran ke sejumlah pos pantau pada momen mudik Lebaran lalu.

Sementara itu, jamaah Masjid Agung Jami' Malang tampak antusias menggunakan layanan gratis dari Perumda Tugu Tirta. Jamaah memanfaatkan betul layanan air tangki yang disiapkan petugas di sudut Jalan Merdeka Barat, tak jauh dari masjid untuk kebutuhan bersuci sebelum solat.


Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: