Publikasi

Umum

Sinergi dengan PMI Kota Malang, Tiga Direksi Tugu Tirta Kompak Donorkan Darah

Sinergi dengan PMI Kota Malang, Tiga Direksi Tugu Tirta Kompak Donorkan Darah

MALANG- Tiga Direksi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, ambil bagian dalam giat donor darah di halaman belakang Kantor Pusat Tugu Tirta, Selasa (3/9/24).

Direktur Utama; Priyo Sudibyo, SE, S.Sos, MM, Direktur Administrasi & Keuangan; Wahjoe Darmawan, S.Sos serta Direktur Teknik; M Fauzan Indrawan, ST, MM kompak menyumbangkan darahnya dalam kegiatan rutin sinergi Perumda Tugu Tirta dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang tersebut.

Ini merupakan giat donor darah kedua yang dilakukan di tahun 2024. Sebelumnya, kegiatan serupa dilangsungkan di tempat yang sama pada 21 Februari lalu. Karena menjadi giat rutin, seluruh peserta donor darah sudah terbiasa mengikuti alur mulai dari pengisian data diri, pengecekan kesehatan oleh petugas medis hingga proses antrean pengambilan darah sejak pukul 8.30 WIB. Sama halnya dengan peserta yang lain, ketiga direksi juga antre menunggu giliran donor.

"Kegiatan sosial bernilai kemanusiaan seperti donor darah ini bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Tak terkecuali di sela padatnya aktivitas kerja," ujar Priyo.

Melalui kegiatan ini, Priyo berharap keluarga besar Perumda Tugu Tirta bisa berkontribusi nyata dalam kehidupan bermasyarakat dan bermanfaat sebagai sesama manusia.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: