Publikasi

Umum

Jajaki Kerjasama Bidang Teknologi, ITT Surabaya Kunjungi Tugu Tirta

Jajaki Kerjasama Bidang Teknologi, ITT Surabaya Kunjungi Tugu Tirta

MALANG- Perkembangan teknologi yang dinamis dan kian mutakhir, mendorong Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang semakin terbuka dalam menyerap berbagai pengetahuan baru yang berpotensi untuk dikembangkan.

Diskusi mengenai terobosan-terobosan anyar di bidang teknologi informasi tersaji di Ruang TCC Tugu Tirta, ketika rombongan dari Institut Teknologi Telkom (ITT) Surabaya datang berkunjung pada Rabu (11/10/23).

"Sebagai upaya pelaksanaan tridarma perguruan tinggi, yang diantaranya kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, kami berharap dari kunjungan ke Perumda Tugu Tirta ini kemudian terjalin kerjasama yang baik antara kedua belah pihak," ujar Rektor ITT Surabaya, Prof Dr Tri Arief Sardjono, ST, MT.

Turut hadir dalam rombongan, ada dekan, ketua prodi, dosen dan juga ketua lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat (LPMM) ITT Surabaya.

Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi, tak menampik bahwa pesatnya kemajuan teknologi informasi saat ini menuntut hampir seluruh institusi BUMD Air Minum, tak terkecuali Perumda Tugu Tirta, untuk improve dan berinisiatif untuk terus berinovasi.

"Karena dinamisnya perkembangan teknologi saat ini, kami dituntut beradaptasi dengan kemajuan zaman. Tak hanya memunculkan inovasi dari dalam, kami juga tetap membuka peluang kerjasama dengan eksternal demi mengembangkan sektor-sektor strategis perusahaan," tandas Muhlas.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: