Publikasi

Umum

Sukses Selaraskan Pembangunan, Kota Malang Sabet Predikat Terbaik Nasional

Sukses Selaraskan Pembangunan, Kota Malang Sabet Predikat Terbaik Nasional

MALANG- Plt Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, Dr Handi Priyanto AP, MSi, beserta jajaran manajemen, seluruh staf dan keluarga besar Tugu Tirta bangga menjadi bagian dari Pemerintah Kota Malang, yang baru saja menyabet predikat Kota Terbaik 1 Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Nasional Tahun 2024 dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Di bawah kepemimpinan Pj Walkota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM, Kota Malang dinilai berhasil dalam menyelaraskan perencanaan pembangunan antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Provinsi serta Pemerintah Pusat.


Trofi Penghargaan diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersamaan dengan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Gedung Jakarta Conventional Center (JCC), Senin (6/5/24).

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Tentu ini menjadi motivasi bagi kami Pemerintah Kota Malang untuk selalu meningkatkan kinerja pembangunan daerah dengan tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Wahyu Hidayat.

Ke depannya, Wahyu berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi, utamanya dalam membuat perencanaan pembangunan yang berdampak baik terhadap kesejahteraan masyarakat.


Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: