Publikasi

Umum

Tingkatkan Imunitas Pegawai, Tugu Tirta Lengkapi Vaksinasi Booster

Tingkatkan Imunitas Pegawai, Tugu Tirta Lengkapi Vaksinasi Booster

MALANG- Dalam situasi pandemi yang tak kunjung mereda, seiring mengganasnya Covid-19 varian Omicron, Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang berupaya meningkatkan imunitas seluruh pegawai dengan vaksinasi lengkap.

Tim Satgas Covid-19 Pemerintah Kota Malang mencatat, per 9 Februari 2022, jumlah konfirmasi positif covid terakumulasi 1.328 kasus. Langkah preventif pun segera dilakukan Manajemen Perumda Tugu Tirta.

"Dalam upaya percepatan vaksinasi booster kepada seluruh pegawai, maka kami jadwalkan vaksin secara bertahap setiap harinya. Harapannya, karyawan dan karyawati sudah menerima vaksin lengkap di bulan Februari ini," ungkap Plt Manajer SDM Perumda Tugu Tirta  melalui Asisten Manajer Kesejahteraan Pegawai, Moch Fachrobbi Fachruddin SM.

Pihaknya juga menggandeng salah satu klinik untuk menggelar vaksinasi di lingkungan kantor pusat Perumda Tugu Tirta pada Jumat (11/2/22).

Robbi, sapaan akrabnya, berharap pemberian vaksin ini bisa meningkatkan imunitas seluruh pegawai, sehingga bisa bekerja optimal dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat.

Menurutnya, vaksinasi booster ini bukan hanya memberi jaminan rasa aman dan nyaman bagi internal perusahaan. Namun juga pihak eksternal, seperti mitra kerja dan para pelanggan yang melakukan tatap muka langsung dengan petugas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang.

Pelaksanaan vaksinasi booster ini melengkapi pemberian vaksin dosis 1 & 2 yang telah diberikan kepada pegawai Perumda Tugu Tirta pada bulan Maret 2021.

"Siap divaksin adalah cermin kesadaran terhadap kesehatan pribadi dan orang-orang di sekitarnya," tegas Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si yang juga menerima vaksin booster pada Jumat (11/2/22) pagi.

Sementara itu, penetapan protokol kesehatan di lingkungan Perumda Tugu Tirta juga semakin diperketat. Selain mewajibkan seluruh pegawai dan tamu menaati penggunaan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak aman, manajemen juga menerapkan sistem keluar masuk satu pintu untuk memperketat screening oleh petugas.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: