Publikasi

Umum

Tugu Tirta Peduli, Bantu Pengungsi Korban Erupsi

Tugu Tirta Peduli, Bantu Pengungsi Korban Erupsi

LUMAJANG- Erupsi Gunung Semeru, Sabtu (4/12/21), masih menyisakan pilu bagi warga lereng gunung tertinggi di Pulau Jawa tersebut. Akibat aktivitas vulkanik akhir pekan kemarin, warga yang terdampak sampai sekarang masih harus menepi ke pos-pos pengungsian.

Terketuk hati dan tergerak untuk meringankan beban saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah, segenap karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang mengirimkan donasi dalam berbagai bentuk bantuan, mulai dari makanan dan minuman, pakaian, kebutuhan sehari-hari hingga suplai layanan air bersih.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si didampingi Direktur Teknik Ir Ari Mukti MT dan perwakilan manajemen.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang sedang tertimpa bencana lahar Semeru. Paling tidak, bisa meringankan beban mereka selama berada di pengungsian," harap Muhlas.

Pihaknya juga mengapresiasi kerja keras dan kerjasama para relawan dan petugas dari berbagai elemen yang telah bahu membahu sejak terjadinya erupsi akhir pekan kemarin.

Walikota Malang Drs H Sutiaji dan rombongan Pemkot Malang juga hadir menyerahkan bantuan di posko bencana Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Senin (6/12/21) siang. Rombongan Walikota Malang; ikut di dalam rombongan antara lain Dirut Perumda Tugu Tirta juga sempat menemui para pengungsi untuk memberi support dan dukungan material.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: