Publikasi

Umum

Wujud Sinergitas, PWI Malang Raya Apresiasi 'Tugu Tirta Sapa Warga'

Wujud Sinergitas, PWI Malang Raya Apresiasi

MALANG- Sebagai bentuk sinergitas dan penguatan pers sebagai unsur hexahelix, Direksi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya, Selasa (6/8/24).

Rombongan, dipimpin langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo SE, S.Sos, MM dan diterima oleh Ketua PWI Malang Raya, Ir Cahyono, beserta jajaran pengurus.

Selain ajang perkenalan pasca dilantik 19 Juli lalu, Dirut Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo dalam kesempatan tersebut membeberkan program-program kerjanya yang lebih difokuskan terhadap optimalisasi pelayanan. Salah satunya adalah program anyar, 'Tugu Tirta Sapa Warga'. Akronim dari siap akomodir keluhan pelanggan secara maksimal.

"Melalui program Sapa Warga, kami ingin berinteraksi langsung dengan masyarakat, utamanya para pelanggan Tugu Tirta. Harus ada setiap bulan entah itu sambang kampung, forum pertemuan atau bahkan melalui siaran podcast dan live di radio-radio," terang Priyo.

"Kami melakukan pendekatan secara khusus menyapa para pelanggan, sehingga mereka bisa menyampaikan keluhan dan saran langsung kepada direksi. Sesuai arahan KPM, agar tidak ada sekat antara Tugu Tirta dengan pelanggan" imbuhnya.

Selain peningkatan pelayanan, direktur yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat ini ingin melakukan penguatan internal di Tugu Tirta serta penguatan eksternal melalui sinergi dengan stakeholder air minum, mitra kerja dan lintas elemen masyarakat.

"Maka dari itu, kami mengusung slogan baru yakni 'Kuat, Bersinergi, Terbaik," tegasnya.

Hal tersebut diapresiasi positif Ketua PWI Malang Raya, Ir Cahyono. Menurutnya, penguatan sinergi adalah wujud nyata bahwa Perumda Tugu Tirta ingin berbenah menjadi semakin baik dan menuju cita-citanya untuk menjadi yang terbaik.

"Kami apresiasi, karena direksi baru ini langsung gaspol untuk memajukan perusahaan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ini patut kita acungi jempol dan harus kita support," tutur Cahyono.


Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: