Publikasi

Umum

49 Tahun Tugu Tirta, Makin Jaya dengan "Sinergi, Kolaborasi dan Memberi Solusi"

49 Tahun Tugu Tirta, Makin Jaya dengan "Sinergi, Kolaborasi dan Memberi Solusi"

MALANG- 'Sinergi, Kolaborasi dan Memberi Solusi'. Itulah tema HUT ke-49 Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, yang diperingati Senin (18/12/23).

Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi menyebut bahwa slogan tersebut merupakan satu kesatuan dengan tema kebersamaan dan kekeluargaan yang membuat Perumda Tugu Tirta semakin kuat. 



Sinergi artinya melibatkan semua komponen yang ada di dalam perusahaan agar senantiasa solid demi memberikan pelayanan yang terbaik sebagai insan pelayanan prima.



"Kami juga harus berkolaborasi dengan berbagai pihak yang memiliki keterkaitan dengan keberlangsungan Perumda Tugu Tirta. Kolaborasi eksternal dengan stakeholder air minum dan unsur hexahelix menjadi kunci keberhasilan Perumda Tugu Tirta sebagai BUMD di bawah Pemerintah Kota Malang," beber Muhlas.



"Ketika semua itu bersatu dan bersinergi, maka akan muncul solusi. Setiap persoalan bisa kita atasi apabila kita solid dan saling support," sambungnya mengartikan makna slogan memberi solusi.

Kebersamaan itulah yang kembali dipupuk segenap keluarga besar Perumda Tugu Tirta dalam kegiatan gathering sekaligus team building bertajuk " A New Spirit of Togetherness" yang dihelat di Savana Hotel & Conventions, Sabtu (16/12/23).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM, hadir memberikan semangat langsung kepada jajaran direksi, manajemen, seluruh pegawai dan karyawan Koperasi Jasa Tugu Tirta untuk terus berkiprah sebagai 'tukang ledeng' andalan pelayanan prima.

Kegiatan tersebut menjadi rangkaian peringatan HUT ke-49 Perumda Tugu Tirta, yangmana diawali dengan kegiatan Donor Darah bersama PMI Kota Malang (13/12/23), dilanjutkan kegiatan pengajian dan santunan anak yatim piatu serta warga kurang mampu pada Kamis (14/12/23) dan puncaknya dilangsungkan apel pagi serta tasyakuran bersama hari Senin (18/12/23).




Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: