Publikasi

Umum

Apresiasi Hari Pelanggan Nasional, Dirut Tugu Tirta Bertugas di Loket Pelayanan

Apresiasi Hari Pelanggan Nasional, Dirut Tugu Tirta Bertugas di Loket Pelayanan

MALANG- "Senyum Pelanggan, Senyummu Juga", jargon itulah yang ingin diimplementasikan oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S. Pd, M.Si dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021.

Orang nomor satu di perusahaan eks PDAM Kota Malang tersebut turun langsung melayani pelanggan di loket pelayanan Tugu Tirta, ruko WR Supratman, Sabtu (4/9/21).

Selain dalam rangka hari spesial, Muhlas ingin memacu motivasi seluruh karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang untuk terus memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan.

“Momentum Hari Pelanggan Nasional kami manfaatkan sebagai sebuah refleksi dan evaluasi bagi kami untuk bisa meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” tuturnya.

Lebih dari itu, pria murah senyum ini berharap apa yang dilakukan pihaknya pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 bukan sekadar perayaan simbolis atau kegiatan seremonial semata.

“Saya turun langsung memberikan pelayanan, karena memang ingin menyapa langsung para pelanggan. Bisa tatap muka, bisa mendengar apa yang mereka ingin sampaikan dan berharap melihat ekspresi senyum tulus kepuasan masyarakat," beber Muhlas.

Dengan demikian, hal itu bisa menumbuhkan ikatan emosional yang harmonis antara perusahaan dan para pelanggan.

Dalam kesempatan tersebut, Muhlas aktif melayani transaksi pembayaran rekening air, hingga bertugas melayani konsultasi pelanggan layaknya customer service. Kepada setiap pelanggan, pria penghobby seni lukis ini tak ketinggalan memberikan cenderamata sebagai buah tangan yang bisa dibawa pulang oleh pelanggan.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: