Publikasi

Umum

Dekat dengan Masyarakat, Loket Tugu Tirta Hadir di MPP Merdeka

Dekat dengan Masyarakat, Loket Tugu Tirta Hadir di MPP Merdeka

MALANG- Makin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima, loket Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang kini hadir di Mall Pelayanan Publik (MPP) Merdeka.

Pelanggan yang sedang berkunjung ke kawasan pusat kota, bisa datang ke Mall Alun-Alun Merdeka (Ramayana) lantai 3 untuk melakukan pengajuan pasang baru maupun pengaduan di loket pelayanan Perumda Tugu Tirta.

Walikota Malang, Drs H Sutiaji menegaskan bahwa hadirnya MPP Merdeka ini menjadi wujud nyata komitmen Pemkot Malang optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat. Sejalan dengan misi perusahaan untuk memastikan kepuasan masyarakat atas layanan pemerintah yang transparan, tertib hukum, profesional dan akuntabel.

"Merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang berhak didapatkan masyarakat Bhumi Arema dari Pemerintah Kota Malang," tegas Sutiaji usai meresmikan soft opening MPP Merdeka, Senin (3/1/22).

Saat soft opening, tercatat ada 14 tenant dengan 180 layanan dari berbagai organisasi perangkat daerah serta instansi vertical di Kota Malang, mulai dari sektor swasta, BUMD, kesehatan, imigrasi, perbankan serta kepolisian yang telah mengoperasikan loket pelayanannya.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si menjelaskan bahwa pihaknya mendukung penuh upaya Pemkot Malang sebagai bentuk sinergi dan dalam rangka mendekatkan diri kepada pelanggan.

"Semakin banyaknya loket pelayanan kami, maka harapannya semakin memudahkan masyarakat untuk mengakses dan mendapatkan layanan prima yang bisa dijangkau," tandas Muhlas.


Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: