Publikasi

Umum

Meriahkan HUT ke-110 Kota Malang, Tugu Tirta Luncurkan Program SR Gratis

Meriahkan HUT ke-110 Kota Malang, Tugu Tirta Luncurkan Program SR Gratis

MALANG- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-110 Kota Malang pada 1 April mendatang, Perumda Air Minum Tugu Tirta meluncurkan program Sambungan Rumah (SR) Gratis bagi masyarakat.

Program bantuan sebagai bentuk Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TSP) atau CSR ini menyasar 110 SR di lima kecamatan se-Kota Malang. Prioritas program diterima oleh masyarakat berpenghasilan rendah yang selama ini belum menikmati layanan air minum dari pipa Perumda Tugu Tirta.

Secara simbolis, penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Pj Walikota Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM didampingi Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi di Jalan Muharto Gang 7, Selasa (26/3/24).

"Sesuai arahan Bapak Pj Walikota, HUT ke-110  Kota Malang kita isi dengan program-program yang menyentuh masyarakat. Tujuannya agar kemeriahan dirasakan seluruh lapisan masyarakat," tutur Muhlas dalam sambutannya.

Sebelumnya, Perumda Tugu Tirta juga sudah mengawali rangkaian kemeriahan menyambut HUT ke-110 Kota Malang dengan sukses menggelar Turnamen Terbuka Bola Voli Piala Pj Walikota di GOR Ken Arok, 1-3 Maret 2024.

"Saya mengapresiasi program-program Perumda Tugu Tirta, yang merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi ke-110 Kota Malang. Ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Malang kepada masyarakat, karena ulang tahun kota tercinta patut dirayakan seluruh warga Kota Malang," ujar Pj Walikota Wahyu Hidayat.

Pihaknya berharap program SR gratis bermanfaat dan tepat guna bagi warga yang membutuhkan.

"Semoga bermakna dan mempunyai kesan mendalam. Bagi warga penerima bantuan, mohon sarana prasarana yang diterima dimanfaatkan sebaik mungkin, dirawat serta  bijak dalam penggunaannya," pesan Wahyu.

Pada kesempatan tersebut, tiga penerima bantuan adalah warga RW 07 Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, yakni atas nama Ngariman, Poniman dan Subani. Selanjutnya penyerahan bantuan SR gratis dilakukan oleh tim dari Perumda Tugu Tirta.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: