Publikasi

Umum

Mutakhirkan Sistem Aplikasi, Tirta Mahameru Lumajang Jalin MoU dengan Tugu Tirta

Mutakhirkan Sistem Aplikasi, Tirta Mahameru Lumajang Jalin MoU dengan Tugu Tirta

MALANG- Kapasitas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang sebagai salah satu BUMD Air Minum terbaik dalam pengembangan sistem IT terintegrasi kian diakui di kancah nasional.

Terbukti, semakin banyak PDAM di Tanah Air yang menjalin kerjasama dengan Perumda Tugu Tirta melalui lini bisnis Total System Solution (ToSS), untuk mendapatkan program pelatihan dan pendampingan.

Pada Rabu (25/7/22), dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Perumda Tugu Tirta dengan Perumda Air Minum Tirta Mahameru Kabupaten Lumajang tentang aplikasi sistem pelanggan, HRD dan keuangan TID ToSS.

Dalam prosesi yang berlangsung di Kantor Pusat Perumda Tugu Tirta tersebut, jajaran direksi tuan rumah hadir dengan formasi lengkap mulai dari Direktur Utama, M Nor Muhlas S.Pd, MSi, Direkur Administrasi & Keuangan M Syaifudin Zuhri SE, MM dan Direktur Teknik Ir Ari Mukti MT. Sementara rombongan dari Lumajang dipimpin langsung oleh Direktur Utama Perumda Tirta Mahameru Achmad Arifulin Nuha S.Sos, M.IKom didampingi Direktur Keuangan Khoirul Anam S.Pd.I.

"Kerjasama ini menjadi bagian ikhtiar kami di Perumda Tirta Mahameru untuk semakin berkembang ke arah yang lebih baik. Kami berusaha melakukan penyesuaian agar aplikasi yang ada kompatibel, sehingga betul-betul bermanfaat dan aplikatif. Sehingga dampaknya bisa langsung dirasakan oleh manajemen dan perusahaan, serta demi peningkatan pelayanan kepada pelanggan," ungkap Achmad Arifulin.

Sinergi kedua belah pihak disambut antusias oleh Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas. Menurutnya, hal tersebut adalah sebuah kepercayaan mahal yang patut diapresiasi.

"Kami bangga dan tersanjung atas kepercayaan dari rekan-rekan Perumda Tirta Mahameru Mahameru untuk memilih kami dalam pengembangan aplikasi sistem. Tentunya hal tersebut demi kemajuan Tirta Mahameru agar menjadi salah satu BUMD Air Minum terbaik di Jawa Timur. Terbaik dalam arti demi pelayanan publik, kemaslahatan masyarakat dan kepuasan pelanggan," ujarnya.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: