Publikasi

Umum

Optimalkan Keandalan Layanan Sambut Tahun Baru, Tugu Tirta Gelar Apel Siaga

Optimalkan Keandalan Layanan Sambut Tahun Baru, Tugu Tirta Gelar Apel Siaga

MALANG- Menyambut masa pergantian tahun yang tinggal menghitung hari, Direksi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang menggelar Apel Kesiapan Siaga Tahun Baru yang diikuti seluruh pegawai, mulai jajaran manajer hingga karyawan dan karyawati Koperasi Jasa Tugu Tirta, Jumat (29/12/23) pagi.

Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi, berharap tiap-tiap unit atau divisi tetap siaga memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

"Tidak ada kamus libur panjang, kami harus selalu siap memastikan layanan aman bagi seluruh pelanggan. Semoga masyarakat Kota Malang nyaman menikmati momen pergantian tahun karena keandalan layanan Perumda Tugu Tirta," tegas Muhlas.

Dalam apel, seluruh kesiapan personil dicek. Mulai dari sarana dan prasarana penunjang, seperti peralatan petugas, kendaraan operasional hingga truk layanan tangki. Muhlas memastikan layanan pengaduan Perumda Tugu Tirta bisa diakses 24/7, baik melalui hotline (0341) 715103,  WhatsApp call center di nomor 08117550800 maupun kanal sosial media Instagram, Twitter serta Facebook.

"Kami berupaya memastikan seluruh layanan berjalan dengan baik, sehingga memberi rasa nyaman dan tenang bagi masyarakat untuk menyambut tahun baru," tandas Muhlas.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: