Publikasi

Umum

Pekan Seni & Olahraga Buka Rangkaian HUT ke-48 Tugu Tirta

Pekan Seni & Olahraga Buka Rangkaian HUT ke-48 Tugu Tirta

MALANG- Rangkaian kegiatan HUT ke-48 Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang resmi dimulai. Laga eksibisi tenis meja antara Direksi menjadi event pembuka kegiatan yang berlangsung di lobby utama Kantor Pusat Perumda Tugu Tirta, Selasa (6/12/22).

Cabang olahraga tenis meja atau ping pong menjadi salah satu cabor yang dipertandingkan. Selain itu, dalam pekan seni dan olahraga yang diikuti seluruh pegawai ini juga dipertandingkan cabor bulutangkis, catur hingga lomba menyanyi.

"Ajang ini selain untuk menyemarakkan HUT ke-48, juga dalam rangka menjaring bakat dan minat karyawan. Semoga terus bermunculan atlet potensial yang nantinya bisa tampil mewakili Perumda Tugu Tirta di ajang olahraga multilevel," ujar Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi.

Meski berformat kompetisi, dia berharap perlombaan ini justru semakin memupuk soliditas dan menumbuhkan jiwa sportivitas diantara seluruh karyawan, mulai dari staf hingga jajaran manajerial.

Sedianya, rangkaian peringatan HUT ke-48 Perumda Tugu Tirta akan berlangsung hingga acara puncak pada 22 Desember mendatang. Beragam kegiatan lain yang mengiringi diantaranya istighosah, donor darah serta jalan sehat. Tagline yang diusung pada ulang tahun ke 48 adalah 'Konsisten, Berdedikasi, Berinovasi'.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: