Publikasi

Umum

Plt Dirut Tugu Tirta Gerak Cepat, Rapatkan Barisan Demi Optimalkan Pelayanan Prima

Plt Dirut Tugu Tirta Gerak Cepat, Rapatkan Barisan Demi Optimalkan Pelayanan Prima

MALANG- Gerak cepat dilakukan Dr Handi Priyanto AP, MSi, begitu resmi ditunjuk sebagai Plt Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang.

Pria yang juga menjabat Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Tugu Tirta itu langsung menggelar rapat koordinasi manajemen, Senin (1/4/24) malam.

Didampingi anggota Dewas yang lain, yakni Prof Nurcholis PhD, Ak, CA dan Drs Moh Nur Wahyudi, Handi memberikan pengarahan kepada jajaran pejabat struktural Perumda Tugu Tirta.

"Proses pergantian direksi adalah dinamika yang wajar dalam sebuah lembaga atau institusi. Sebagai profesional, kami meminta seluruh pegawai untuk tetap fokus serta optimal dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi seperti selama ini," ujarnya.

Menurutnya, hal itu jangan sampai mempengaruhi performa perusahaan maupun kinerja seluruh pegawai. Justru fokusnya adalah tetap memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

"Lakukan yang terbaik dalam menjalankan roda perusahaan ini. Kita adalah super team yang berjalan dengan sistem yang baik. Kuncinya adalah terus berkreasi dan berinovasi," tegas Handi diamini Nurcholis dan Nur Wahyudi.

Komitmen tersebut diamini dan disepakati oleh seluruh peserta rapat, mulai dari setingkat asisten manajer dan para manajer.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: