Publikasi

Umum

Semangat Hari Olahraga Nasional Lingkupi Keluarga Besar Tugu Tirta

Semangat Hari Olahraga Nasional  Lingkupi Keluarga Besar Tugu Tirta

MALANG- Semangat Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2024 melingkupi keluarga besar Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, Senin (9/9/24).

Dalam kesempatan apel pagi pengarahan direksi, Direktur Utama Perumda Tugu Tirta; Priyo Sudibyo, SE, S.Sos, MM mengapresiasi perjuangan karyawan yang tak hanya sepenuh hati ketika bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, tapi juga all out saat membela panji Tugu Tirta di berbagai ajang olahraga.

"Luar biasa perjuangan ketika berlaga di gelanggang olahraga. Prestasi yang ditorehkan membawa harum nama institusi, membawa kejayaan dan membuat keluarga besar Tugu Tirta bangga," puji Priyo didampingi dua direksi yang lain.

Kontingen Perumda Tugu Tirta berhasil merebut juara di sejumlah nomor lomba ketangkasan & olahraga yang diselenggarakan Pemerintah Kota Malang, bulan April lalu. Diantaranya Lomba Tenis Lapangan, Lomba Terompah Panjang, Lomba Hadang, Lomba Volley Blind, Lomba Bilyard dan Lomba Bulutangkis.

Masih dari cabor bulutangkis, Perumda Tugu Tirta juga mengirimkan wakilnya ke ajang PORPAMNAS VIII Di Makassar di bulan Agustus 2024.

Dari olahraga 'taplok bulu' juga, Perumda Tugu Tirta berhasil merebut juara di dua nomor yang dipertandingkan BAPORKOPRPRI Kota Malang, dalam rangka memperingati HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: