Publikasi

Umum

Sharing Informasi dan Pengalaman, Pemkab Boalemo dan Provinsi Bali Kunjungi Tugu Tirta

Sharing Informasi dan Pengalaman, Pemkab Boalemo dan Provinsi Bali Kunjungi Tugu Tirta

MALANG- Bukan hanya sesama BUMD, lintas sektoral yang masih di lingkup stakeholder air minum dari daerah lain juga aktif melakukan kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang.

Dua diantarnya melakukan kunjungan ke Kantor Pusat Tugu Tirta, Rabu (6/12/23). Yang pertama adalah tamu DPUPR PKP Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Mereka melakukan studi tiru dalam rangka mempelajari penanganan design dan pengelolaan Zona Air Minum Prima (ZAMP). Dalam rombongan tersebut, hadir pula Sekda Boalemo, Supandra Nur ST dan Direktur PDAM Tirta Boalemo, Abdurrahman Yusuf.

Rombongan berikutnya dari UPTD Pengelolaan Air Minum DPUPRKIM Provinsi Bali. Mereka bermaksud melakukan sharing informasi dan pengalaman terkait operasional, pemeliharaan dan pengelolaan SPAM.

Kepala UPTD PAM Dinas PUPRKIM Bali, Ir Ida Bagus Raka Surya Atmaja, MSi menyebut maksud dan tujuan kunjungan kerja rombongannya adalah untuk menggali informasi mengenai sejumlah hal, diantaranya tentang peningkatan kompetensi SDM, pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan efektifitas pengelolaan SPAM, mempelajari sistem operasional dan pemeliharaan SPAM serta cara penanganan Non Revenue Water (NRW).



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: