Publikasi

Umum

Sinergi Makin Solid, BTN Support Kendaraan Operasional Tugu Tirta

Sinergi Makin Solid, BTN Support Kendaraan Operasional Tugu Tirta

MALANG- Jalinan kemitraan dengan pihak luar terus dibina dengan baik oleh Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. Salah satunya dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN.

Sebagai wujud sinergi dan support nyata, dilakukan penyerahan kendaraan operasional dari BTN di Kantor Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, Senin (30/8/21).

Prosesi penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Cabang BTN KC Malang, Bapak Surasta didampingi Wakil Kepala Cabang Bapak Toto Suhariyanto dan Kepala BCSU Bapak I Dewa Made Aryadana, dan diterima oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas S.Pd, M.Si didampingi Direktur Administrasi & Keuangan M Syaifudin Zuhri SE, MM beserta perwakilan manajemen.

"Ini merupakan bagian dari nilai sinergi manfaat yang bisa kita berikan kepada mitra kami. Harapannya bisa dimanfaatkan untuk pengembangan operasional kegiatan Tugu Tirta," ujar Surasta.

Pihaknya menekankan, bahwa support ini legal dan mengedepankan sisi good governance serta memenuhi syarat sebagai bagian transaksi complience.

"Kami sudah melakukan uji petik ke berbagai perusahaan rekanan baik itu perusahaan plat merah serta instansi negara dan sudah mendapat supervisi dari Badan Pemeriksa Keuangan," tegas Surasta.

Dirut Tugu Tirta mengapresiasi support yang diberikan pihak BTN. Sedianya, satu unit mobil jenis APV digunakan untuk operasional Bagian Produksi dan satu unit jenis pick up untuk operasional Bagian Perawatan.

"Kami berterima kasih atas support dari pihak BTN. Semoga kedua belah pihak mendapat azas manfaat dari sinergi yang telah terjalin," tukas Muhlas.




Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: