Publikasi

Umum

Super Meriah, Tugu Tirta Gelar Lomba 'Agustusan'

Super Meriah, Tugu Tirta Gelar Lomba

MALANG- Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI, Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang menggelar berbagai perlombaan internal.

Sejumlah lomba yang diselenggarakan antara lain lomba memasukkan paku dalam botol, estafet balon dengan gelas, estafet air, hingga lomba tempeh. Pesertanya adalah seluruh pegawai, mulai staf hingga pejabat, serta karyawan Koperasi Jasa dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tugu Tirta.

"Mari kita meriahkan dengan perlombaan yang menjunjung tinggi sportivitas dilandasi semangat solidaritas. Memang antar bagian saling berkompetisi, tapi tetap solid sebagai kesatuan Tugu Tirta," ujar Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo, SE, S.Sos, MM, saat membuka kegiatan, Rabu (14/8/24) pagi.

Meski begitu, Priyo menekankan bahwa meski keluarga besar Tugu Tirta berpartispasi memeriahkan perlombaan, namun tidak mengurangi optimalnya pelayanan terhadap pelanggan.

"Tetap berikan pelayanan terbaik selama 24 jam kepada masyarakat Kota Malang," tegasnya disambut kesiapan seluruh jajaran.

Kegiatan berlangsung meriah sejak pembukaan. Tiap-tiap bagian menyuguhkan koreografi dan yel-yel atraktif untuk mendukung tim yang berlaga. Defile suporter dan kontingen membuat suasana lomba makin heboh.

Rangkaian perlombaan berlanjut pada hari Kamis (15/8) dan Jumat (16/8), dengan lomba volley blind serta sepakbola. Kemudian pada hari Sabtu (17/8) akan dilangsungkan Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan di halaman depan Kantor Pusat Tugu Tirta.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: