Publikasi

Umum

Tinjau Pembangunan Strategis, Pj Walikota Malang Pantau Progres WTP & SPAM Tugu Tirta

Tinjau Pembangunan Strategis, Pj Walikota Malang Pantau Progres WTP & SPAM Tugu Tirta

MALANG- Gerak cepat dilakukan Dr. Ir. Wahyu Hidayat, M.M pada akhir pekan perdananya setelah dilantik sebagai Penjabat (Pj) Walikota Malang.

Didampingi sejumlah kepala OPD, pihaknya turun lapangan meninjau sejumlah proyek pembangunan strategis di Kota Malang, Sabtu (30/9/23).

Wahyu ingin memastikan berbagai program pembangunan strategis yang sebelumnya telah dicanangkan dan sedang berjalan di era kepemimpinan Walikota Sutiaji dan Wawali Sofyan Edi Jarwoko, berjalan lancar.

"Proyek-proyek pembangunan di era Pak Sutiaji, yang masih berprogres hingga saat ini terus kita kawal keberlanjutannya. Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab saya untuk melanjutkan itu, sebagaimana amanat yang dititipkan pada saya. Kami akan lakukan berbagai langkah strategis agar proyek-proyek ini terselesaikan dengan baik," tegas Wahyu.

Termasuk diantaranya adalah pembangunan Water Treatment Plant (WTP) Bango di Kelurahan Pandanwangi dan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang di Sawojajar.

"Pemenuhan ketersediaan air minum bagi masyarakat kota tentu menjadi tantangan tersendiri. Sehingga proyek WTP SPAM Bango ini juga harus dikawal dengan baik agar segera terselesaikan. Harapannya, menjadi solusi ketersediaan air baku yang memadahi bagi masyarakat Kota Malang," beber Wahyu didampingi Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi.


Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: