Publikasi

Umum

Jangan Lewatkan Special Promo Pasang Baru Tugu Tirta!

Jangan Lewatkan Special Promo Pasang Baru Tugu Tirta!

MALANG- Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang meluncurkan program baru dimulai Oktober 2024 ini. Ada special promo berupa potongan harga bagi calon pelanggan Perumda Tugu Tirta. Tak hanya makin murah, tapi pembayarannya juga bisa diangsur!

Caranya pun mudah, cukup datang ke pemasaran dan pelayanan di Kantor Pusat Tugu Tirta untuk mendaftar. Calon pelanggan kemudian menyerahkan persyaratan kepada petugas. Selanjutnya, setelah diproses bisa melakukan pembayaran secara tunai atau transfer. Jika tidak sempat datang ke kantor, bisa juga menghubungi agen resmi Tugu Tirta yang terdaftar.

Persyaratan untuk mendaftar tidaklah rumit. Calon pelanggan cukup membawa KTP, KK, foto rumah tampak depan, mencantumkan nomor telepin serta nomor saluran pelanggan terdekat.

"Kami berharap warga Kota Malang memanfaatkan special promo ini sebaik mungkin. Selagi kuota masih ada, karena promo diberikan kepada 1.360 pendaftar pertama," imbau Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo, SE, S.Sos, MM.

Contact person yang bisa dihubungi antara lain Mega (0857 3362 3937), Aan (0811 3111 1060) dan Nanang (0815 3996 5871). Syarat dan ketentuan berlaku.


Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: