Publikasi

Umum

Tugu Tirta Pertahankan Supremasi di TOP Digital Awards 2023

Tugu Tirta Pertahankan Supremasi di TOP Digital Awards 2023

MALANG- Dinilai berhasil dalam mengimplementasikan teknologi digital secara tepat guna dan terpadu di semua divisi atau unit kerja, Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang sukses mempertahankan supremasinya di kancah nasional.

Perumda Tugu Tirta kembali membawa pulang trofi bergengsi dari ajang TOP Digital Awards 2023, yang diselenggarakan Majalah ItWorks di Hotel Raffles, Jakarta, Senin (4/12/23).

Penghargaan yang diraih adalah bintang lima TOP Digital Implementation serta TOP Leader on Digital Implementation 2023 atas nama sang Direktur Utama, M Nor Muhlas S.Pd, MSi.

Trofi diterima langsung oleh Pj Walikota Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM didampingi Muhlas dan Ketua Dewan Pengawas Perumda Tugu Tirta; Dr Ir Handi Priyanto AP, MSi.

Meski pencapaiannya telah diakui, Muhlas menegaskan bahwa berbagai inovasi di bidang teknologi informasi digital di Perumda Tugu Tirta akan terus disempurnakan supaya dapat berkembang mengikuti kebutuhan zaman.

Apalagi menyongsong HUT ke-49 Perumda Tugu Tirta pada 18 Desember mendatang yang mengusung slogan 'Sinergi, Kolaborasi, Memberi Solusi', Muhlas menyadari bahwa pihaknya dituntut melakukan upaya-upaya solutif untuk menuntaskan persoalan keterbatasan air baku demi optimalisasi layanan ke pelanggan.

Maka dari itu, manajemen Perumda Tugu Tirta berkomitmen untuk mengelola bisnisnya secara modern, profesional, dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan digital yang lebih canggih dan berkesinambungan.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: