Publikasi

ToSS (Tota Solution System)

Mei-Juni, ToSS Tugu Tirta Geber Pelatihan Profesional

Mei-Juni, ToSS Tugu Tirta Geber Pelatihan Profesional

MALANG- Total System Solution (ToSS) Tugu Tirta mengadakan sejumlah pelatihan profesional di rentang Mei hingga Juni 2024.

Diantaranya, ada Training ‘Manajemen Resiko’ yang akan diselenggarakan bersama PT Surya Dewata Mandiri di Hotel Quest San, Bali, 15-16 Mei 2024.

Pelatihan manajemen resiko untuk BUMD Air Minum adalah program pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan ketrampilan personil dalam mengurangi dampak resiko yang berpotensi merugakan perusahaan.

Dengan pelatihan ini, personil di bidang air minum diharapkan bisa membantu perusahaan dalam memaksimalkan peluang untuk meminimalisir gangguan pelayanan, yang ditimbulkan dari tidak adanya pengelolaan resiko.

Para peserta pelatihan nantinya akan mendapat berbagai materi, mulai dari proses manajemen resiko, perlakuan resiko hingga pemantauan dan review resiko.

Untuk mengikuti pelatihan ini, calon pendaftar bisa menghubungi CP Tari 081338877759. Syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun pada 21 Mei mendatang, dilangsungkan pelatihan online bertajuk 'Memastikan Keberlanjutan Penerapan RPAM di BUMD Air Minum'. Dengan trainer profesional Djaka Setyanta ST yang merupakan master trainer Rencana Pengamanan Air Minum Kementerian PUPR, pelatihan bisa diikuti via zoom. Pendaftaran menghubungi CP Ega 081805000346.

Sementara pada 3-7 Juni 2024, kembali ToSS Tugu Tirta dan PT Surya Dewata Mandiri berkolaborasi dengan LSP AMI menggelar Pelatihan dan Sertifikasi BNSP Manajemen Air Minum Tingkat Muda di Hotel Ubud, Malang. Info lebih lengkap bisa diakses melalui akun Sosial Media Perumda Tugu Tirta, ToSS Tugu Tirta maupun Surya Dewata Mandiri.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: