Publikasi

Umum

Launching Maskot Resmi & Jingle Semarakkan HUT Ke-47 Tugu Tirta

Launching Maskot Resmi & Jingle Semarakkan HUT Ke-47 Tugu Tirta

MALANG- Ada yang istimewa saat Resepsi HUT Ke-47 Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, Jumat (17/12/21).

Momen khidmat pada hari jadi perusahaan tersebut sekaligus menandai lahirnya "Sam Tutir", yang tak lain adalah maskot resmi Perumda Tugu Tirta.

Maskot berwujud singa tukang ledeng tersebut menjadi simbol dengan entitas lokal arek Malang yang egaliter.

"Karena lahir di Bhumi Arema, maka wujudnya adalah singa sebagai representasi local pride. Meski singa itu garang, tapi Sam Tutir ini tetap mengedepankan karakter positif yang bersahabat dan egaliter khas arek-arek Malang," beber Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si.

Selain maskot baru, adapun jingle resmi perusahaan diperkenalkan bersamaan momen tersebut. Masih mengusung slogan "Mengalir Tiada Henti, Melayani dengan Sepenuh Hati", jingle ini begitu easy listening dan mudah diingat.

Muhlas menekankan, pengenalan maskot dan jingle baru menjadi bagian dari upaya eks PDAM Kota Malang ini untuk rebranding perusahaan.

"HUT Ke-47 sekaligus menjadi momentum kebangkitan Perumda Tugu Tirta dengan semangat baru, dengan visi perusahaan yang semakin modern dan profesional. Melalui rebranding yang kami lakukan, harapannya Perumda Tugu Tirta semakin berprestasi, dikenal sebagai role model BUMD Air Minum Tanah Air dan membawa kebanggaan Kota Malang," tandasnya.




Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: