Publikasi

Umum

Awali Rangkaian HUT ke-110 Kota Malang, Pj Walikota Apresiasi Kesuksesan Turnamen Tugu Tirta

Awali Rangkaian HUT ke-110 Kota Malang, Pj Walikota Apresiasi Kesuksesan Turnamen Tugu Tirta

MALANG- Penyerahan trofi juara oleh Pj Walikota Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM kepada pemenang kategori putra dan putri, menandai berakhirnya Turnamen Terbuka Tugu Tirta Bola Voli antar Klub U-18 Piala Pj Walikota Malang, yang berlangsung 1-3 Maret 2024 di GOR Ken Arok.

Wahyu mengapresiasi langkah Perumda Air Minum Tugu Tirta yang menyelenggarakan turnamen sebagai upaya menggairahkan dunia olahraga di Kota Malang, sekaligus sarana memunculkan bibit-bibit potensial dari cabang olahraga (cabor) bola voli.

"Turnamen ini memberikan kesempatan atlet muda untuk bisa berkompetisi. Atmosfer kompetisi yang baik akan memacu bibit unggul untuk menampilkan performa terbaik," ungkapnya, Minggu (3/3/24) malam.

Menurutnya, turnamen kolaborasi Perumda Tugu Tirta dengan PBVSI Kota Malang ini juga menjadi ajang yang bagus untuk menjaring calon atlet yang akan memperkuat Kota Malang di Porprov IX Jatim tahun 2025 mendatang.

“Ini memang event perdana dari Perumda Tugu Tirta mengawali 2024 dan juga dalam rangka menyambut HUT ke-110 Kota Malang. Kami minta kepada seluruh OPD, termasuk juga BUMD, untuk menggelar kegiatan olahraga serupa. Kesuksesan turnamen ini membuktikan bahwa kita semakin siap untuk menyelenggarakan event tingkat regional, nasional bahkan internasional," tegas Wahyu.

Dalam kejuaraan U-18 ini, tampil sebagai juara kategori putri adalah klub Jenggolo Sidoarjo.
Sedangkan BOMA Bojonegoro merajai sektor putra.




Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: