Publikasi

Umum

Dirut Tugu Tirta Serukan Komitmen Netralitas Insan Pelayanan Prima

Dirut Tugu Tirta Serukan Komitmen Netralitas Insan Pelayanan Prima

MALANG- Sehari jelang Pemilihan Umum, Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S.Pd, MSi, menyerukan seluruh jajarannya untuk memegang teguh komitmen menjunjung netralitas sebagai abdi negara.

Sebagai bagian dari ASN Pemerintah Kota Malang, seluruh pegawai Perumda Tugu Tirta wajib menjaga netralitas dalam kontestasi politik yang sedang berlangsung.

"Kita juga harus menggunakan hak pilih dengan baik dan bijak. Nasib bangsa kita ke depan bergantung dari hak suara yang kita berikan," tegasnya saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Pusat Tugu Tirta, Selasa (13/2/24).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Perumda Tugu Tirta itu juga kembali mengingatkan betapa penting menjaga soliditas dan kekompakan di lingkungan kerja.

"Dengan salam seduluran saklawase, kita tidak akan terpecah belah dalam situasi apapun. Rasa persaudaraan itu akan terbina tak hanya di lingkungan kerja, tapi akan terbawa sampai di luar kantor," tutur Muhlas.

"Kebersamaan itu akan menjadi salah satu kunci yang menunjang konsistensi Perumda Tugu Tirta untuk berprestasi dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat," tandasnya.


Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: