Publikasi

Umum

Gelar RTM, Tugu Tirta Optimis Lebih Baik di 2023

Gelar RTM, Tugu Tirta Optimis Lebih Baik di 2023

MALANG- Sebagai tindak lanjut kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) yang telah dilaksanakan pada akhir tahun 2022, Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) pada Senin (9/1/23).

RTM merupakan kegiatan rutin tahunan dan merupakan evaluasi formal yang dilakukan terhadap penerapan sistem mutu yang ada. Agenda ini ditujukan sebagai ajang evaluasi sistem mutu secara berkala dan berkesinambungan dalam hubungan dengan pencapaian mutu di setiap bagian.

Selain untuk mereview hasil AMI yang telah dilaksanakan pada bulan November lalu, RTM juga ditujukan untuk mengidentifikasi kelemahan dan kelebihan yang masih belum sesuai sasaran dan target yang telah ditetapkan. Dari sana, manajemen bisa membuat rekomendasi terhadap peningkatan sasaran mutu pada periode berikutnya.

Dalam RTM ini disampaikan beberapa hasil temuan AMI yang telah dilaksanakan pada unit-unit yang ada.

Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi menargetkan langkah-langkah percepatan atau akselerasi demi perbaikan dan kemajuan perusahaan.

"Perbanyak inovasi yang aplikatif. Meski sudah menjadi jujugan sesama BUMD Air Minum se-Indonesia, kita tidak boleh cepat puas. Banyak sektor yang bisa dikembangkan dan terus ditingkatkan potensinya," serunya saat membuka kegiatan.

Pihaknya optimis, langkah percepatan ini akan membuat Perumda Tugu Tirta menjadi lebih baik di tahun 2023 dan tahun-tahun mendatang.

"Optimalisasi pelayanan kepada pelanggan juga menjadi hal utama yang harus kita perhatikan. Layanan harus lebih baik lagi," tegas Muhlas.


Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: