MALANG- Direksi & Manajemen Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang kembali melakukan giat 'SAPA WARGA'. Kali ini dalam moment Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024.
Tak sekadar berbagi merchandise atau souvenir menarik bagi para pelanggan, seperti di tahun-tahun sebelumnya, pada kesempatan kali ini Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo, SE, S.Sos, MM sampai turun ke rumah-rumah pelanggan untuk mengurai permasalahan yang terjadi di lapangan.
"Kami ingin melihat langsung masalah teknis di lokasi sembari menindaklanjuti permasalahan dengan langkah yang solutif," tegasnya.
"Core business utama kami adalah pelayanan air minum, maka harus ada komunikasi yang baik dan hubungan yang erat dengan pelanggan untuk terus improve pelayanan prima. Jadi tidak hanya sebatas menerima saran dan kritikan melalui call center maupun kanal resmi media sosial saja," beber Priyo.
Dalam kunjungannya ke sejumlah lokasi, beberapa hal teknis yang ditemui antara lain laporan air tidak mengalir di kawasan Embong Brantas Gang IV, laporan cob bocor di Jalan Cokro Aminoto Klojen, hingga menindaklanjuti pipa bocor di Perumahan Gunung Agung.
Sebelum melakukan kunjungan lapangan, Direksi juga menemui para pelanggan yang datang ke Kantor Pusat Perumda Tugu Tirta di Sawojajar serta loket Kantor Cabang WR Supratman.
"Sesuai prinsip yang kami usung dengan semangat baru, yakni pantang pulang sebelum pelanggan merasa tenang. Kami pastikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Malang," tandas Priyo.
Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang