Publikasi

Umum

Masuk Tata Kelola Terbaik, Tugu Tirta Berkibar di APIK

Masuk Tata Kelola Terbaik, Tugu Tirta Berkibar di APIK

MALANG- Manajemen tata kelola dan pelayanan publik Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang kembali mendapat pengakuan bergengsi.

Perumda Tugu Tirta memboyong trofi di ajang Apresiasi Pengaduan Publik (APIK) Awards 2021. Eks PDAM Kota Malang ini menempati posisi tiga besar di kategori Tata Kelola Terbaik, melengkapi Puskesmas Janti dan RSUD Kota Malang di podium juara.

APIK Awards 2021 merupakan salah satu ajang prestisius gelaran Pemerintah Kota (Pemkot) Malang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). Penghargaan diberikan sebagai apresiasi kepada perangkat daerah serta masyarakat atas kinerja serta inovasi dalam layanan informasi dan komunikasi publik.

"Inilah yang menjadi latar belakang upaya konstruktif membangun tata kelola informasi publik dan komunikasi kebijakan yang semakin baik. Tentu dalam balutan spirit kemitraan dan pemberdayaan," ujar Kepala Diskominfo Kota Malang, M Nur Widianto S.Sos, ketika menyerahkan penghargaan di Hotel Savana, Selasa (9/11/21).

Selain APIK, apresiasi ini meliputi dua bentuk kegiatan lain, yakni Anugerah Inovasi dan Kreativitas Informasi Digital (AIKID) dan Apresiasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas SPd, MSi bersyukur atas penghargaan yang direngkuh. Dia juga mengapresiasi semangat dan kerja keras yang telah dilakukan segenap awak Perumda Tugu Tirta dalam memberikan pelayanan prima.

"Semoga penghargaan ini tidak membuat teman-teman di Perumda Air Minum Tugu Tirta terlena. Justru agar bisa menjadi pelecut semangat untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tegasnya.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: