Publikasi

Umum

Merawat Kemerdekaan RI, Tugu Tirta Usung Semangat Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat

Merawat Kemerdekaan RI, Tugu Tirta Usung Semangat Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat

MALANG- Tekad pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menjadi tema utama dalam peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Semangat itu pula yang diusung jajaran direksi dan segenap karyawan Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang saat melaksanakan Upacara Bendera di Kantor Pusat, Rabu (17/8/22) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutan Walikota Malang, Drs H Sutiaji.

Disampaikannya, bahwa sudah menjadi kewajiban kita untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif yang dapat mendukung kemajuan pembangunan bangsa, negara dan daerah di segala sektor.

"Terlebih wabah pandemi covid-19 yang lalu telah mempora-porandakan berbagai aspek kehidupan, kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat bagi rakyat. Hal ini menjadi cambuk bagi kita bersama untuk berjuang melaluinya," ujar Muhlas membacakan sambutan walikota.

Sesuai tema yang diusung tahun ini, tekad pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat diharapkan menjadi spirit bersama dalam melangkah, menjalin ikatan kerjasama yang kuat, bersatu padu, mengaktualisasikannya dalam sebuah karya kreativitas dan inovasi untuk dapat siap berpartisipasi di era global.

"Sekali lagi, marilah kita aktualisasikan terus jiwa dan semangat proklamasi kemerdekaan dengan berbagai upaya nyata sehingga bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat," tandasnya.


Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: