Publikasi

Umum

Optimalkan SDM, PAM Jaya Benchmarking Kepegawaian ke Tugu Tirta

Optimalkan SDM, PAM Jaya Benchmarking Kepegawaian ke Tugu Tirta

MALANG- Tata kelola bidang sumber daya manusia menjadi salah satu perhatian serius Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang dalam pengembangan perusahaan.

Dinilai cukup berhasil dalam pengelolaan kompetensi pegawai, Perumda Tugu Tirta kembali menjadi jujugan studi BUMD Air Minum dari luar daerah. Diantaranya ada  Perumda Air Minum (PAM) Jaya, Jakarta, yang melakukan kunjungan ke Kota Malang, 12-13 Juni 2024.

Rombongan beranggotakan lima orang dengan dipimpin Human Capital Senior Manager PAM Jaya, Lisa Andayani tersebut mengusung sejumlah misi dalam lawatannya ke Kantor Pusat Perumda Tugu Tirta. Selain menjajaki kerjasama pelatihan Total System Solution (ToSS) Tugu Tirta, ada pula agenda benchmarking tentang sistem kepegawaian.

Mulai dari benchmarking terkait kerangka pengembangan pegawai, sistem dan cara pengembangan pegawai dalam pendidikan & pelatihan, pengembangan yang sudah berjalan di bidang kepegawaian, evaluasi pengukuran hasil pendidikan & pelatihan, kompetensi pegawai, serta rasio pegawai dan employee productivity di Perumda Tugu Tirta.


Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: