Publikasi

Umum

Sambut Oktober, Tugu Tirta Gelar Donor Darah Rutin

Sambut Oktober, Tugu Tirta Gelar Donor Darah Rutin

MALANG- Melakukan kegiatan sosial bernilai kemanusiaan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Tak terkecuali di sela padatnya aktivitas kerja.

Seperti halnya pegawai Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, yang menyempatkan donor darah di area kantor pusat mereka, Senin (9/10/23).

Sejak petugas kesehatan dari PMI Kota Malang tiba pukul 08.00 WIB, pegawai Perumda Tugu Tirta antusias mengikuti kegiatan rutin triwulan tersebut. Adapun pensiunan pegawai yang tergabung dalam Tirta Kusuma ikut berpartisipasi juga. Dalam kurun waktu sekitar tiga jam, sebanyak 90 pendonor tercatat ambil bagian.

Melalui kegiatan ini, keluarga besar Perumda Tugu Tirta berharap bisa berkontribusi nyata dalam kehidupan bermasyarakat dan bermanfaat sebagai sesama manusia.

Sebagai informasi, sebelumnya kegiatan serupa digelar di tempat yang sama pada 18 Juli lalu. Karena menjadi giat rutin, seluruh peserta donor darah sudah terbiasa mengikuti alur mulai dari pengisian data diri, pengecekan kesehatan oleh petugas medis hingga proses antrean pengambilan darah.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang.


Share this Post: