Publikasi

Umum

Songsong 2022, KPM Berharap Kinerja Tugu Tirta Lebih Baik

Songsong 2022, KPM Berharap Kinerja Tugu Tirta Lebih Baik

MALANG- Menyongsong tahun 2022 yang sudah di depan mata, Walikota Malang Drs H Sutiaji selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) merapatkan jajaran manajemen Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang.

Rapat koordinasi terbatas digelar di Ruang TCC Tugu Tirta, Senin (27/12/21) pagi, diikuti seluruh manajer/ setingkat manajer, asisten manajer dan dihadiri pula oleh anggota Dewan Pengawas Perumda Tugu Tirta.

Di hadapan jajaran Forkopim Perumda Tugu Tirta, Sutiaji menekankan pentingnya membangun budaya kerja yang solid di internal Perumda Tugu Tirta.

"Ayo jaga kekompakan, konsolidasi. Bangun kerjasama yang baik, keterbukaan dan etos kerja saling memiliki perusahaan. Ini semua demi Perumda Tugu Tirta semakin baik ke depannya dan dalam rangka menjaga komitmen pelayanan prima kepada pelanggan," seru orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang itu.

Dalam kesempatan tersebut, Sutiaji juga meminta manajemen Perumda Tugu Tirta segera menuntaskan berbagai kajian, skema dan perencanaan yang dibutuhkan untuk mencapai target di tahun mendatang. Baik itu perencanaan dalam hal teknik maupun administrasi dan keuangan.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: