Publikasi

Umum

Pacu Motivasi dan Kolaborasi, Employee Gathering Tingkatkan Etos Kerja Tugu Tirta

Pacu Motivasi dan Kolaborasi, Employee Gathering Tingkatkan Etos Kerja Tugu Tirta

foto: Walikota Malang Drs H Sutiaji memberikan motivasi kepada Pak Jono, staf lapangan yang sudah 33 tahun mengabdi di Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. Walikota yang merupakan KPM Perumda Tugu Tirta mengapresiasi semangat dan tanggungjawab Jono yang bekerja keras, tulus ikhlas menjadi tulang punggung keluarga sedari awal bekerja diniatkan untuk ibadah dan menafkahi keluarga.



MALANG- Apresiasi khusus diberikan Walikota Malang, Drs H Sutiaji kepada segenap jajaran Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, mulai level direksi, manajer, asisten manajer, supervisor hingga staf, atas komitmennya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sejauh ini.

Hal itu disampaikan walikota yang merupakan KPM Perumda Tugu Tirta tersebut dalam kesempatan employee gathering di Harris Hotel & Conventions, Selasa (25/1/22).

Sutiaji meminta seluruh pegawai Perumda Tugu Tirta tetap selalu melayani dengan sepenuh hati, seperti slogan yang diusung perusahaan yang dulunya dikenal dengan nama PDAM Kota Malang ini.

"Tetaplah berbesar hati. Jangan sampai alergi kritik masyarakat atau malah baper karena omelan pelanggan. Itu menjadi pelajaran dan pembelajaran bagi kita semua untuk menjadi lebih baik. Mungkin memang begitu cara Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menyampaikan sayangnya. Anda semua diberi amanah dan terpilih untuk berada di sini," pesan orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang itu.

Sutiaji yang hadir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang, Hj Widayati Sutiaji S.Sos, MM, juga mengajak semua peserta gathering untuk merenung, bermunajat dan bersholawat bersama.

"Mari jaga kekompakan. Untuk membentuk tim yang solid, maka semua lini harus saling bersinergi dan kolaborasi. Ibarat badan, kalau salah satu anggota tubuh sakit yang lainnya merasa sakit. Maka semua pegawai harus saling menguatkan. Kita menyongsong tahun 2022 dan tahun-tahun mendatang dengan semangat menjadi lebih baik," seru sang pemilik kursi N1 disambut aplaus seluruh peserta kegiatan.

Kehadiran Bapak Walikota yang notabene KPM perusahaan, diakui oleh Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si menyuntikkan energi dan motivasi bagi segenap jajarannya. Jajaran direksi optimis etos dan semangat kerja pegawai akan meningkat.

"Kami berharap setelah dari kegiatan ini, teman-teman di Perumda Tugu Tirta bisa memetik hikmah positif. Hal tersebut kami yakini akan berdampak luar biasa, utamanya meningkatkan efektifitas kinerja serta kekompakan kami semua sebagai satu kesatuan," beber Muhlas.

Pihaknya menegaskan, employee gathering yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut sesuai dengan apa yang dicita-citakan KPM Perumda Tugu Tirta, yangmana bertujuan untuk menciptakan iklim kondusif di internal perusahaan.

"Tujuannya selain menambah motivasi pegawai, juga dalam rangka mempererat silaturahmi diantara kami. Karena sudah cukup lama Perumda Tugu Tirta tidak bisa menggelar kegiatan gathering seperti ini. Semoga bisa semakin menguatkan ikatan emosional kami sebagai satu kesatuan Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang," tandas Muhlas.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: