Publikasi

Umum

Tugu Tirta Selenggarakan Pelatihan RPAM Angkatan Ke-2

Tugu Tirta Selenggarakan Pelatihan RPAM Angkatan Ke-2

MALANG- Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang terus membuktikan konsistensinya dalam mengawal pelaksanaan Rencana Pengamanan Air Minum (RPAM).

Sebagai salah satu pilot project nasional, Tim RPAM Perumda Tugu Tirta terus memperkuat SDM di internal perusahaan akan pemahaman tentang RPAM. Salah satu caranya dengan menggelar pelatihan RPAM angkatan ke-2, mulai Senin (18/7/22) hingga Jumat (22/7/22).

Pelatihan lima hari ini diikuti 30 pegawai dari lintas bagian dan disiplin ilmu. Mereka mendapatkan materi dari para trainer andalan Perumda Tugu Tirta  yang kompeten di RPAM dan sudah teruji level nasional hingga internasional. Mulai dari Dra Nanis Setiari MM, Djaka Setyanta ST, Gigih Yuli Asmara ST , Agung Putra Kusuma S.Kom serta Ir Endang Sukesi. Direktur Teknik Perumda Tugu Tirta, Ir Ari Mukti MT juga memberikan best practice di hari pertama diklat.

"Melalui pelatihan ini, kami berharap SDM kami di Perumda Tugu Tirta mampu mengasah pemahamannya tentang RPAM dan memiliki visi yang sama meski punya latar belakang disiplin ilmu yang berbeda dan bertugas di divisi non teknik," ungkap Direktur Administrasi & Keuangan Perumda Tugu Tirta, M Syaifudin Zuhri SE, MM saat membuka kegiatan.

"Harapannya, nanti kemampuan pegawai kita semakin merata. Muaranya adalah peningkatan kualitas SDM dan tentunya membawa banyak manfaat bagi perusahaan," tandasnya.


Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: