Publikasi

Umum

Momen Pengarahan, Pj Walikota Malang Kuatkan Lini Kerja Tugu Tirta

Momen Pengarahan, Pj Walikota Malang Kuatkan Lini Kerja Tugu Tirta

MALANG-Pj Walikota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM memberikan pengarahan langsung kepada jajaran Dewan Pengawas, Direksi & Manajemen Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang di kantor pusat Tugu Tirta, Jumat (3/11/23).

Dengan tujuan utama koordinasi demi optimalisasi pelayanan prima kepada masyarakat, momen tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan penguatan lini kerja di Perumda Tugu Tirta.

"Peningkatan kualitas kinerja dan sarana prasarana di Perumda Tugu Tirta menjadi salah satu fokus utama saya dalam menjalankan amanah sebagai Pj Walikota Malang," ujar Wahyu dalam forum.

"Masalah penyediaan air baku untuk menjaga stabilitas layanan ke seluruh pelanggan akan menjadi tantangan besar yang harus dihadapi Perumda Tugu Tirta ke depannya, sehingga perlu kita kawal bersama," lanjutnya.

Menurut Wahyu, hal ini penting disampaikan ke seluruh jajaran Perumda Tugu Tirta karena pemenuhan kebutuhan air minum dan pelayanan berkualitas adalah tanggungjawab besar yang dipikul pemerintah dan para stakeholder.

"Pemenuhan kebutuhan air minum dan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan prioritas seperti arahan Bu Gubernur Jawa Timur yang diamanatkan kepada saya," terangnya.

Wahyu berharap, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Perumda Tugu Tirta terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: