Publikasi

Umum

Tugu Tirta Tuan Rumah Pelatihan Leadership "Sinergi BUMD Kota Malang"

Tugu Tirta Tuan Rumah Pelatihan Leadership "Sinergi BUMD Kota Malang"

MALANG- Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang berkesempatan menjadi tuan rumah Pelatihan Leadership "Sinergi BUMD Kota Malang", Rabu (11/10/23).

Pelatihan dengan pemateri Fatik Wijaya dari Galfari Consultant tersebut diikuti 25 peserta yang merupakan jajaran top management dari Perumda Tugu Tirta, BPR Tugu Artha Sejahtera  (Perseroda) dan Perumda Tugu Aneka Usaha (Tunas).

Kegiatan yang dilangsungkan di Ruang Rapat 1 & 2 Tugu Tirta tersebut digelar dalam rangka peningkatan kemampuan kepemimpinan yang berguna untuk perkembangan dan kemajuan BUMD di Kota Malang.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi menyampaikan bahwa seorang pemimpin dituntut memiliki multiple inteligence, diantaranya kecerdasan interpersonal, kecerdasan spasial hingga kecerdasan linguistik.

"Dengan multiple intelligence, maka pemimpin akan banyak referensi dalam memikirkan sesuatu sebelum membuat keputusan. Selain itu, juga mampu memecahkan masalah dan menciptakan suatu produk yang bernilai demi kemajuan institusi yang dipimpinnya," ujar Muhlas sekaligus membuka kegiatan yang berlangsung satu hari tersebut.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: