Publikasi

Umum

Wakili Kota Malang, Tugu Tirta Tampil Futuristik di Pameran Inovasi Pelayanan Publik & Jatim Bureaucracy Fest 2023

Wakili Kota Malang, Tugu Tirta Tampil Futuristik di Pameran Inovasi Pelayanan Publik & Jatim Bureaucracy Fest 2023

MALANG- Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang ambil bagian dalam Pameran Inovasi Pelayanan Publik & Jatim Bureaucracy Fest 2023, yang berlangsung di Kota Batu, 23-25 November 2023.

Menjadi perwakilan Pemerintah Kota Malang, kontingen Tugu Tirta mengusung tema 'Pemanfaatan Water Technology di Era Society 5.0'. Nuansa futuristik tersaji di booth stand Perumda Tugu Tirta dan menjadi daya tarik tersendiri diantara booth stand peserta lain dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jatim, Emil Elistianto Dardak, Kamis (23/11/23), pameran ini diikuti oleh pemerintah kota dan kabupaten se-Jatim, meliputi unsur OPD dan BUMD. Di hari pembukaan, juga digelar penganugerahan penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik (KOVABLIK), Reformasi Birokrasi, SAKIP, Layak Berpredikat WBK dan Budaya Kerja CETTAR.

Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi optimis, ajang seperti ini bakal menumbuhkan potensi besar tiap partisipan, baik itu menjalin jejaring dengan mitra kerja, promosi bisnis hingga menyerap inspirasi dari lintas sektoral.



Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: