Publikasi

Umum

Grand Opening MPP Merdeka, Loket Pelayanan Tugu Tirta Tetap Prima

Grand Opening MPP Merdeka, Loket Pelayanan Tugu Tirta Tetap Prima

MALANG- Mulai beroperasi sejak awal Januari 2022, Mall Pelayanan Publik (MPP) Merdeka Kota Malang akhirnya 'Grand Opening' pada Senin (5/12/22).

Masih seperti sebelumnya, Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang kembali berpartisipasi dengan menghadirkan langsung layanan jemput bola di sana. Loket pelayanan Tugu Tirta berada di area MPP Merdeka Lantai 3. Posisinya yang baru kini diapit stand Bea Cukai dan Tes Kesehatan SIM Corner.

Pelanggan yang sedang berkunjung ke kawasan pusat kota, bisa datang ke MPP yang menyatu dengan Alun-alun Mall Ramayana untuk mendapatkan layanan pengaduan hingga pengajuan pasang baru.

"Kami membuka loket pelayanan yang bisa mengakomodir pelanggan. Upaya jemput bola dengan lokasi di pusat kota ini merupakan bentuk sinergi Perumda Tugu Tirta sebagai bagian dari Pemerintah Kota Malang dan dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat," ungkap Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi.



Menurutnya, dengan semakin banyaknya loket pelayanan yang tersebar, maka diharapkan semakin memudahkan masyarakat untuk menjangkau dan mengakses layanan Perumda Tugu Tirta.



Hadirnya MPP Merdeka ini menjadi wujud nyata komitmen Pemkot Malang dalam hal optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat. Hal tersebut sejalan dengan misi perusahaan untuk memastikan kepuasan masyarakat atas layanan pemerintah yang transparan, tertib hukum, profesional dan akuntabel.



Puluhan stand dan loket pelayanan dari berbagai organisasi perangkat daerah serta instansi vertical di Kota Malang, mulai dari sektor swasta, BUMD, kesehatan, perbankan, pengadilan, bea cukai, imigrasi kejaksaan serta kepolisian telah mengoperasikan loket pelayanannya di MPP Merdeka.




Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang


Share this Post: