MALANG- Direksi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang memastikan bahwa program SAPA WARGA berjalan efektif dan konsisten di tahun 2025.
Program yang dilaunching pada bulan Agustus 2024 tersebut diinisiasi sebagai upaya jemput bola dan semakin menguatkan interaksi dengan pelanggan.
Terbaru, jajaran Direksi Perumda Tugu Tirta turun langsung ke sejumlah titik, diantaranya di kawasan Muharto, Jalan Juanda dan Jalan WR Supratman Kota Malang.
"Sesuai jargon kami, pantang pulang sebelum pelanggan merasa tenang! Kami terus berupaya jemput bola untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat," tegas Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo, SE, S.Sos, MM.
Melalui Sapa Warga, Direksi Tugu Tirta ikut turun langsung ke lapangan, bahkan sampai ke rumah-rumah pelanggan, untuk mengurai berbagai permasalahan layanan air minum di masyarakat. Tugu Tirta siap mengakomodir semua keluhan pelanggan secara maksimal.
Dalam kesempatan tersebut, Priyo didampingi Direktur Administrasi & Keuangan serta Direktur Teknik turut memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang melakukan pembayaran tepat waktu, rentang tanggal 1-10 setiap bulannya.
Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang